Sabtu, 04 Juni 2016

Cara Menghapus Tulisan "Sudah Ditonton" di Youtube

Youtube merupakan situs berbagi video yang paling populer di dunia. Banyak sekali video terdapat di Youtube. Didalam Youtube ada fitur yang memberikan label pada video yang sudah kamu tonton dengan tulisan "Sudah Ditonton". Fitur ini sebenarnya berguna agar para pengguna Youtube mengetahui bahwa mereka sudah pernah menonton video tersebut. Manfaat dari fitur ini adalah untuk menghemat kuota yang anda keluarkan,karena anda sudah pernah menonton video tersebut sebelumnya. Namun,bagi kamu yang suka menonton video ++ tentunya tidak ingin dong orang-orang sekitar anda mengetahui hal ini dan tentunya fitur sudah ditonton ini akan sangat menggangu. Nah,ternyata ada cara untuk menghapus tulisan "Sudah Ditonton" tersebut. Ingin tahu caranya? Berikut adalah langkah-langkahnya [Hal ini hanya berlaku bagi kamu yang menonton Youtube dengan menggunakan akun Google +].

1.Buka Situs Youtube.

2.Setelah membuka situs Youtube,login ke akun Google + kamu,dengan mengklik tombol Sign ini di ujung kanan atas situs Youtube.


3.Setelah itu anda akan disuguhkan jendela untuk melakukan sign-in akun.


4.Setelah berhasil masuk ke akun,lihat pada bagian History di sebelah kiri situs Youtube. Klik History tersebut


5.Setelah anda klik,maka akan muncul video-video mana saja yang sudah pernah kamu tonton. Untuk menghapus tulisan Sudah Ditonton,cari video yang ingin kamu hapus tulisannya kemudian klik tanda "X" pada kanan atas video tersebut.


6.Dan selamat anda telah berhasil menghapus tulisan ditonton untuk video yang tadi anda ingin hapus. Jika anda ingin menghapus semuanya,anda bisa memanfaatkan fitur Clear All Watch History pada bagian atas situs Youtube.


Nah,itu tadi penjelasan mengenai bagaimana cara menghapus tulisan "Sudah Ditonton" pada video di Youtube. Bagaimana sekarang anda sudah tidak khawatir bukan privasi anda akan diketahui oleh orang? Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa nantikan juga artikel kami yang menarik dan bermanfaat selanjutnya :D

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar