Anda membutuhkan tabel saat sedang mengetik naskah pada lembar kerja Microsoft Word? Namun,anda malas untuk membuka Microsoft Excel untuk membuat tabel. Jangan khawatir,karena ternyata di dalam Microsoft Word sudah disediakan fitur untuk membuat tabel. Tabel yang dihasilkan dari Microsoft Word pun tidak kalah bagusnya dengan tabel yang berasal dari Microsoft Excel. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat Tabel di Microsoft Word. Kali ini saya akan menggunakan Microsoft Word 2013
1.Buka Aplikasi Microsoft Word
2.Klik Tab Menu Ribbon Insert. Di dalam menu insert ini terdapat banyak pilihan fitur antara lain pages,table,ilustration dan lain sebagainya. Lihat pada bagian table.
3.Klik tabel pada grup table. Kemudian akan dimunculkan kotak-kotak. Tentukan banyak baris dan kolom yang ingin kamu buat.
4.Jika anda merasa masih kurang dengan jumlah kolom dan baris yang disediakan,anda bisa mengaturnya dengan cara mengklik insert table.
5.Kemudian akan dimunculkan jendela insert table,dimana akan terdapat pilihan Number of Coloums dan Number of Rows [Coloums : Kolom dan Rows : Baris]. Ketik jumlah kolom dan baris yang anda inginkan.
6.Dan selamat anda telah berhasil membuat table pada Microsoft Word
Nah,bagaimana mudah bukan untuk membuat table di Microsoft Word? Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu pembaca sekalian agar mengetahui cara membuat table pada Microsoft Word. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa nantikan juga artikel kami yang menarik dan bermanfaat selanjutnya :D
Rabu, 01 Juni 2016
Cara Membuat Table di Microsoft Word
Related Posts:
Cara Membuat Password untuk File Microsoft Excel Bagi kamu yang mempunyai file penting di Microsoft Excel, tentunya harus sangat menjaga file tersebut dari tangan-tangan jahil. Salah satu untuk men… Read More
Cara Membuat Password pada Workbook di Microsoft Excel Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat password pada Workbook di Microsoft Excel : 1.Buka Aplikasi Microsoft Excel 2.Klik Tab Menu Ribbon R… Read More
Cara Melihat Dua Workbook atau lebih Secara Bersamaan di Microsoft Excel Dalam membuat data di Microsoft Excel, terkadang kita ingin membandingkan data satu dengan data lainnya yang dibuat dalam workbook yang berbeda. Car… Read More
Cara Menyimpan File Excel dalam Format 97-2003 Bagi anda atau teman anda yang hanya mempunyai Microsoft Excel tahun 2003 kebawah, tentu akan merasa kesulitan jika akan membuka file yang berasal d… Read More
Cara Mengganti Format Tanggal dan Waktu di Microsoft Excel Saat kita membuat dokumen dengan menggunakan Microsoft Excel, tidak jarang kita menggunakan tanggal didalamnya. Namun terkadang format tanggal dan w… Read More
0 komentar:
Posting Komentar