Jumat, 20 Mei 2016

Cara Mengganti Password Growtopia

Growtopia merupakan sebuah game yang diciptakan oleh Publisher Robinson Technologies. Game ini memiliki kemiripan dengan game lain yang sudah terlebih dahulu terkenal yaitu,Minecraft. Tujuan dari Growtopia dengan Minecraft sama yaitu untuk membuat sebuah dunia/rumah yang indah agar dikunjungi banyak orang. Cara bermain dari Growtopia dan Minecraft pun tidak jauh berbeda. Kamu dapat menjual barang,bertukar barang,membeli barang,bersosialisasi dan lain sebagainya bahkan kamu dapat bermain di dalam game ini. Perbedaan antara game Growtopia dengan Minecraft hanya terletak pada sudut pandang permainan saja. Jika pada Minecraft sudut pandang yang digunakan adalah sudut pandang orang pertama,pada Growtopia sudut pandang yang digunakan adalah sudut pandang orang ketiga. Selain itu Game Growtopia ini juga lebih sederhana jika dibandingkan dengan Minecraft. Game ini mendapatkan rating yang bagus di Google Play.

Ingin mencoba bermain game ini? Berikut adalah cara untuk membuat akun game ini di Cara Membuat Akun Growtopia

Nah,bagi kamu yang sudah mendaftar game ini dan ingin mengganti password Grow Id kamu,berikut adalah langkah-langkah untuk melakukannya :

1.Buka Website ini http://growtopiagame.com/account.php . Ini merupakan Website untuk mengganti Password Growtopia kamu.

2.Setelah kamu mengunjungi website ini maka akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah ini


3.Ada 3 buah kotak. Pada bagian GrowID,isi dengan GrowID yang kamu miliki.

4.Pada bagian GrowID email,isi dengan email saat pertama kali kamu mendaftar akun Growtopia,jadi kegunaan email tersebut adalah untuk mengirimkan konfirmasi atas password baru kamu.

5.Pada bagian New Password,isi dengan password kamu yang baru.

6.Lalu klik Submit Password Change Request.

7.Buka email yang anda masukkan tadi,lalu akan ada pesan masuk dari Growtopia. Pada pesan tersebut terdapat sebuah link,klik link tersebut [Jika tidak bisa diklik,maka copy linknya ke url adress]

8.Dan selamat,password GrowID anda sudah terganti. Silahkan masukkan password yang baru untuk bermain,dan secara otomatis password lama anda tidak akan berlaku.

Nah,itu tadi penjelasan mengenai bagaimana cara mengganti password di Growtopia. Bagaimana mudah bukan cara mengganti password Growtopia? Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu pembaca sekalian untuk memahami cara mengganti password di Growtopia. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa nantikan juga artikel kami yang menarik dan bermanfaat selanjutnya :D

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar