Kamis, 19 Mei 2016

Cara Membuat Akun Growtopia

Growtopia merupakan sebuah game yang dibuat oleh publisher Robinson Technologies. Growtopia memiliki kemiripan dengan game lain yaitu,Minecraft. Sama seperti Minecraft,pada game Growtopia ini anda dituntut untuk membuat sebuah dunia/rumah yang indah agar banyak yang mengunjungi dunia/rumah kamu. Selain itu,kamu juga dapat berinteraksi dengan orang lain dan terdapat berbagai macam barang di kehidupan sehari-hari sama seperti dengan Minecraft. Perbedaanya terletak pada sudut pandang dalam permainan. Jika pada Minecraft menggunakan sudut pandang orang pertama,pada game Growtopia ini menggunakan sudut pandang orang ketiga. Selain itu game Growtopia ini juga lebih sederhana dibandingkan dengan Minecraft. Game ini sendiri mendapatkan rating 4+ bintang di Google Play yang sudah merupakan rating yang tinggi. Growtopia tersedia untuk platform Android,IOs dan juga PC baik Windows maupun MAC OS.

Nah,bagi kamu yang penasaran dengan permainan yang satu ini,Berikut ini akan kami berikan cara untuk mendaftar dan mendapatkan sebuah akun Growtopia. Penasaran? Simak langkah-langkahnya dibawah ini

1.Download Aplikasi Growtopia di Google Play [Gunakan pencarian dengan memasukkan kata "Growtopia']

2.Pastikan Aplikasi Growtopia yang kamu donwload dibuat oleh Robinson Technologies,karena jika tidak itu hanya aplikasi palsu atau aplikasi trik/cara Growtopia.

3.Setelah berhasil mendownload Growtopia,buka aplikasinya lalu klik play


4.Lalu akan muncul beberapa kotak dimana kotak yang sebelah kanan terdiri dari i have a grow id,Grow Id,dan Password. Ketiga kotak tadi diperuntunkan untuk pemain yang sudah memiliki Grow Id. Nah,bagi kamu yang belum maka lihat sebuah kotak sebelah kiri disitu ada ditulis name,isi name tersebut dengan nickname kamu di Growtopia lalu klik connect,pastikan i have grow id tidak dalam keadaan tercentang.


5.Setelah itu anda akan masuk ke world apa saja. Kemudian tekan esc/tombol back atau klik pada bagian ujung kanan atas layar kamu dan kemudian akan muncul beberapa menu dimana salah satunya adalah Get Grow Id (It's Free). Klik Get Grow Id tersebut


6.Setelah anda klik maka anda akan disuruh untuk mengisi nama,password dan verifikasi password. isi nama dengan nickname yang kamu inginkan. Isi password dan verifikasi password dengan password yang kamu inginkan,pastikan kamu mengingat password kamu!.


7.Setelah selesai mengisi nama dan password,scroll kebawah dan kamu akan menemukan kolom email,dimana kamu disuruh mengisi kolom tersebut dengan email aktif kamu. Nantinya,email ini akan berguna untuk mengganti password grow id kamu,jadi pastikan email kamu masih aktif dan bisa kamu buka!


8.Setelah selesai mengisi email,klik Get My Grow ID.

9. Dan selamat anda telah berhasil membuat sebuah akun Growtopia,dan rasakan sensasi bermain growtopia :D

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai bagaimana cara untuk membuat akun Growtopia. Bagaimana cukup mudah bukan untuk membuat sebuah akun Growtopia? Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu pembaca sekalian dalam membuat sebuah akun Growtopia. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa nantikan juga artikel kami yang menarik dan bermanfaat selanjutnya :D

NB : Jika anda sudah pernah mendaftar Grow ID sebelumnya pada perangkat anda,maka anda tidak bisa membuat akun Grow ID pada perangkat yang sama.

Tested :
Device : Samsung Galaxy Mega 5.8 Inch
Operating System : Android Jelly Bean 4.2.2
Date : 19 May 2016

14 komentar: