Minggu, 22 Mei 2016

Cara Membuat Private Browsing

Private Browsing adalah salah satu fitur yang disediakan oleh browser pada umumnya agar browser tidak mencatat situs-situs apa saja yang anda kunjungi ke dalam fitur History. Kegunaan dari fitur ini adalah agar jika seseorang membuka History browser kamu,mereka tidak akan tahu situs apa saja yang sudah kamu kunjungi. Fitur Private Browsing ini tersedia di hampir semua browser seperti Mozilla Firefox,Google Chrome,Microsoft Edge,Safari dan lain sebagainya. Namun,tidak semua orang mengetahui bahwa ternyata didalam browser mereka terdapat fitur yang satu ini,dan salah satunya adalah kamu. Jangan Khawatir,karena saya akan memberikan langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur yang satu ini pada browser kamu. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat Private Browing. Kali ini saya akan menggunakan dua browser terkemuka yaitu Mozilla Firefox dan Google Chrome.


A.Mozilla Firefox

1.Buka Aplikasi Mozilla Firefox

2.Lihat pada ujung kanan atas jendela Mozilla Firefox kamu,disitu terdapat 3 buah garis hitam tebal.Klik 3 garis hitam tebal tersebut.


3.Setelah anda klik,maka akan muncul berbagai fitur yang diberikan oleh Mozilla Firefox. Lihat baik-baik keseluruhan fitur tersebut dan anda akan menemukan gambar seperti topeng yang dibawahnya terdapat tulisan New Private Window. Klik Gambar tersebut.


4.Kemudian akan muncul jendela Private Browsing. Dan selamat anda berhasil mengaktifkan fitur Private Browsing pada Mozilla Firefox



B.Google Chrome

1.Buka Aplikasi Google Chrome


2.Lihat pada ujung kanan atas jendela Google Chrome kamu,disitu terdapat 3 buah garis hitam tebal. Klik 3 garis hitam tebal tersebut.


3.Setelah anda klik,maka akan muncul berbagai menu yang terdapat pada Google Chrome,salah satu menu tersebut adalah New Incognito Window [Private Browsing]. Klik menu New Icognito Windows tersebut.


4.Kemudian akan muncul jendela New Incognito Windows. Dan selamat anda telah berhasil mengaktifkan fitur Private Browsing pada Google Chrome


Selain kedua cara diatas,ada cara lain untuk mengaktifkan fitur Private Browsing yaitu dengan menekan CTRL + Shift + P. Cara ini berlaku untuk kedua browser tersebut,baik Mozilla Firefox ataupun Google Chrome.

Nah,itu tadi penjelasan mengenai bagaimana cara untuk membuat Private Browsing pada browser kamu. Bagaimana mudah bukan untuk mengaktifkan fitur Private Browsing pada browser kamu? Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu pembaca sekalian dalam lebih mengetahui mengenai fitur-fitur yang terdapat dalam sebuah browser. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa nantikan juga artikel kami yang menarik dan bermanfaat selanjutnya :D

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar